Selasa, 09 Maret 2010

Pulang dari Bank, Eks Karyawan Indosiar Dirampok 6 Pria Bergolok

Bekasi - Perampokan sadis dialami Junaryono (44), mantan karyawan Indosiar bagian transportasi. Dia dicegat 6 orang bersenjata tajam usai mengambil uang dari bank. Dana pensiunnya Rp 126 juta amblas digondol para pelaku.

Informasi yang dihimpun detikcom, sekitar pukul 11.00 WIB, Junaryono bersama anak lelakinya Arizal (15), mengambil uang di Bank BCA kantor cabang pembantu Harapan Indah, Kota Bekasi, Selasa (16/2/2010). Keduanya menumpang sepeda motor Yamaha V-Ixion.

"Pulang dari bank saya memang sudah merasa dibuntuti orang. Tapi saya dan anak saya jalan terus," ujar Junaryono di RS Citra Harapan.

Perasaan tidak enak Junaryono tersebut ternyata benar adanya. Saat dia dan anaknya sampai di Jl Alpukat, Harapan Indah, tiba-tiba dipepet 6 orang pria yang menumpang 3 sepeda motor. Tanpa banyak bicara, orang-orang tersebut langsung berusaha menarik tas berisi uang yang dipegang Junaryono.

Junaryono pun mencoba mempertahankan uangnya. Melihat korbannya melawan, beberapa pelaku kemudian mengeluarkan golok. Junaryono yang hanya berbekal tangan kosong pun tidak berdaya. Dia mengalami sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam di tubuhnya. Demikian pula dengan Arizal yang mencoba membantu bapaknya. Tangan kanan remaja tersebut luka parah.

"Setelah mengambil uang saya, pelaku langsung kabur ke arah Pejuang Jaya. Salah satu pelaku ciri-cirinya berkulit hitam, tinggi sekitar 170 cm dan berambut keriting," ungkap Junaryono.

Suryadi, seorang saksi mata di tempat kejadian, mengungkapkan para pelaku membawa golok panjang. Dia dan sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian tidak berani menolong korban.

"Kita takit aja jadi sasaran. Pelaku bawa golok yang panjang," ujar Suryadi.

Anggota Polres Kota Bekasi sudah melakukan olah TKP. Saat ini mereka sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Tidak ada komentar: